PORTFOLIO

Our Project

BPBJ Kalimantan Utara

BPBJ Kalimantan Utara

Sistem Informasi

Sistem Informasi Pengadaan Barang/Jasa

 

     Sistem Informasi Pengadaan Barang/Jasa ini merupakan aplikasi web base / online yang kami rancang untuk menfasilitasi pelaksanaan penyediaan barang/jasa yang dilaksanakan oleh Biro Layanan Pengadaan serta mempercepat persiapan dan monitoring pelaksanaan pengadaan barang/jasa di lingkungan Pemerintah Provinsi atau Daerah. Sistem ini dapat membantu peningkatan tata kelola dokumen pengadaan barang jasa dan mendukung dalam peningkatan efisiensi waktu persiapan pelaksanaan pengadaan barang jasa di suatu intansi pemerintah.

Modul-modul yang disajikan pada Sistem Informasi Pengadaan Barang/Jasa sebagaimana berikut :

  1. Modul Siap Lelang (Modul ini digunakan untuk melihat jumlah paket lelang kegiatan tahap siap lelang)
  2. Modul Proses Lelang (Modul ini digunakan untuk melihat jumlah paket lelang kegiatan tahap proses lelang)
  3. Modul Hasil Lelang (Modul ini digunakan untuk melihat jumlah paket lelang kegiatan tahap hasil lelang),
  4. Modul Gagal Lelang (Modul ini digunakan untuk melihat jumlah paket lelang kegiatan tahap gagal lelang),
  5. Modul Hubungi Kami (Modul ini digunakan untuk Melaporkan atau menanyakan hal-hal terkait sistem Informasi)

sipbjp

sipbjp2

“Gambar tampilan fitur-fitur yang terdapat pada Sistem Informasi Pengadaan Barang/Jasa (Simbaja)”

 

 

Sistem Informasi Pengadaan Langsung (SIMPEL)

 

Sistem informasi pengadaan lansung yang dibuat untuk merealisasikan tujuan dari Biro Pelayanan Pengadaan Barang/Jasa untuk meningkatkan efisiensi waktu persiapan pelaksanaan Pengadaan Langsung serta memudahkan intansi pemerintah dalam melakukan monitoring dan pelaksanaan pengadaan barang dan jasa secara langsung. Sistem ini juga bertujuan untuk mendapatkan barang yang berkualitas dengan melakukan pembelian langsung kepada penyedia yang sebelumnya dilakukan survey harga.

Fitur-fitur yang disajikan pada SIMPEL bisa dilihat sebagaimana berikut :

  1. Halaman utama yang digunakan untuk menampilkan rekapan serta ringkasan dari menu sistem yang ada pada sidebar berupa detail jumlah paket dan detail pagu anggaran paket. Halaman ini juga menampilkan resume hasil kegiatan pengadaan langsung.
  2. Menampilkan informasi mengenai rekapitulasi total semua pengadaan langsung maupun pengadaan tidak langsung yang sedang dalam proses pengadaan.
  3. Menampilkan informasi mengenai paket kegiatan yang digunakan untuk manajemen data kegiatan yang diusulkan menjadi paket kegiatan.
  4. Sistem dilengkapi dengan Halaman Rencana Umum Pengadaan (RUP) yang dirancang untuk melakukan manajemen data yang akan diteruskan dan diproses menuju menu paket pengadaan langsung.
  5. Data ditampilkan dengan sangat informatif melalui desain yang user friendly didukung animasi chart yang juga mampu menampilkan data berdasarkan filter yang tersedia.

Fitur pelaporan yang memudahkan Pejabat Pengadaan membuat laporan pengadaan.

 simpel

"Halaman Dashboard yang mempunyai fitur menampilkan resume hasil kegiatan pengadaan langsung."

simpel2

 “Halaman Paket pengadaan digunakan administrator untuk melakukan manajemen paket pengadaan. Di menu ini administrator dapat melengkapi data paket pengadaan." 

logo-kk-footer-putih-02-02.png
  • OFFICE :
    Ds. Sukorejo Wetan 3/9 Rejotangan, Tulungagung
  • STUDIO :
    Perum Arjuna Gumilang Blok H. 10 Karangploso, Ngijo, Kabupaten Malang
  • E-MAIL :
    khasanah.konsultama@gmail.com
  • TELP : +62 812-1747-1418

Follow Us

Search

+880 322448500 Beverly Boulevard Los Angeles