Aplikasi Smart Office BKAD

Aplikasi Smart Office BKAD

 

Aplikasi Smart Office BKAD merupakan sebuah sistem berbasis Information Technology (IT) yang dibangun untuk mengakomodasi kebutuhan BKAD di suatu Kota/Kabupaten. Kebutuhan yang diakomodasi adalah kebutuhan dari semua bidang yang ada di BKAD. Di dalam Aplikasi Smart Office ini terdapat beberapa sub sistem yang dibangun untuk mengakomodasi masing-masing bidang yang ada di BKAD. Beberapa sub sistem yang dibangun antara lain:
1. E-Kepegawaian
Sub Sistem E-Kepegawaian merupakan sistem yang dibangun dengan tujuan untuk mengelola data pegawai di lingkungan perangkat daerah yang dalam hal ini adalah BKAD.

2. E-Aset

Sub Sistem E-Aset merupakan sistem yang dibangun untuk mengakomodasi kebutuhan bidang terkait aset daerah.

3. E-Monev

Sub Sistem E-Monev merupakan sistem yang dibangun untuk mengelola data dalam proses monitoring dan evaluasi pada internal BKAD.

4. E-Surat